Hut ke 10 Tahun PT Bintang Benuajaya Mandiri Santuni Ratusan Anak Yatim, Sukarno : Untuk Anak – Anak Istimewa Semangat Belajar Agar Sukses di Masa Depan

Prosesi potong tumpeng oleh Dirut PT BBM Sukarno, Kemudian di Serahkan Oleh Bapak Rusman Joko Supriyanto Selalu Direktur Operasional. Dok.

Pemalang, GAKORPANNEWS.COM – Memperingati HUT ke-10, PT Bintang Benuajaya Mandiri (PT BBM) menggelar sujud syukur, doa bersama serta memberi santunan kepada 100 anak yatim bertempat di aula kantor setempat di Jalan Laksda Yos Sudarso Widuri – Pemalang, Senin (24/6/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur Utama PT BBM, Sukarno, Direktur Operasional PT BBM Rusman Joko Supriyanto, beserta jajaran manajemen, karyawan, mitra usaha, Ibu Mira Pengurus Yayasan Pemalang Berbagi Berkah serta 100 anak yatimdari desa di sekitar perusahaan.

Agenda juga diisi dengan potong tumpeng, tausyiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Untung Slamet serta hiburan Badut Tom – Tom dari Kota Tegal.

Sambutan Dirut PT BBM, Sukarno.

Sukarno atau yang lebih popular disapa bung Arab Direktur Utama PT BBM menuturkan perusahaan genap yang ia dirikan saat ini genap berusia satu dasawarsa. Sebagai wujud syukur kami pada kesempatan yang berbahagia ini mengundang ratusan anak – anak istimewa untuk berbagi kebahagiaan.

“Alhamdulillah, acara ini merupakan wujud syukur atas kinerja dan pencapaian perusahaan selama 10 tahun ini. Harapannya di usia ke-10 ini, kami dapat terus memberikan kontribusi tidak hanya bagi kemajuan perusahaan, tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sukarno berpesan kepada ratusan anak – anak istimewa yang hadir agar terus semangat belajar, patuh kepada orang tua dan guru agar kelak menjadi anak yang sukses.

“Untuk anak – anak yang istimewa, terus semangat belajar. Saya do’akan kalian semua sukses. Mohon maaf kami dari PT BBM saat ini hanya mampu memberikan bingkisan yang tidak seberapa pada hari ini, semoga menambah semangat dan bermanfaat,” ujarnya.

Dok.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Ustadz Untung Slamet mengajak seluruh jajaran PT BBM dan tamu undangan yang hadir untuk senantiasa selalu bersyukur dengan segala nikmat yang telah dianugerahkan Allah Swt.

Pihaknya mengapresiasi atas agenda mulia tersebut, dengan berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim piatu dari desa sekitar perusahaan PT BBM.

“Dengan ikhtiar yang disertai dengan doa kepada Allah Swt. untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Maka dengan selalu bersyukur serta berserah diri akan segala keputusan Allah dan meyakini apa pun yang diberikan adalah hal baik yang penuh berkah,” tutup Ustadz Untung Slamet.

Sementara, Ibu Komariyah salah satu orang tua atau pendamping anak yatim yang hadir pada acara tersebut merasa terharu dan senang atas perhatian dari PT BBM kepada kami, ia mendo’akan semoga keluarga PT BBM senantiasa langgeng, sukses dan terus jaya.

“Semoga semakin langgeng, semakin sukses untuk PT BBM, berkah dan semoga selalu bermanfaat,” ucapnya.

Rekomendasi Berita

Back to top button